Rabu, 17 Juli 2013

Alumni GMNI Selamatan untuk Kemenangan Ganjar

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA--Para alumni GMNI membuat acara khusus untuk Ganjar Pranowo yang kini ikut bertarung dalam pemilihan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah. Pada Minggu (26/5/2013), rakyat Jawa Tengah akan menentukan siapa yang dianggap layak menjadi pemimpin mereka untuk lima tahun ke depan.
Acara yang dibalut selamatan ini dilakukan para alumni GMNI di Cikini Raya 69 Jumat sore  (24/5).  Sekaligus, sukuran  kemenangan pilgub NTT yang dimenangkan Frans Lumbu Raya. Frans Lumbu Raya tercatat sebagai alumni GMNI Fakultas  Pendidikan Univ Nusa Cendana).
Eva Kusuma Sundari, alumnus GMNI yang ikut dalam acara ini menjelaskan, selamatan dilaksanakan jelang diskusi bulanan alumni GMNI yang mengangkat tema implementasi trisakti  khusus membahas praktek kedaulatan di bidang politik. Ganjar Pranowo imbuhnya, mengusung tema trisakti  sebagai strategi pemb Jawa Tengah dalam kampanyenya.

"Para alumni memilih selamatan yang dilakukan sebagai bentuk solidaritas dan dukungan kepada Ganjar Pranowo (alumni GMNI komisariat FH UGM). Selamatan merupakan salah satu bentuk implementasi Pancasila yang lengkap dari sila  pertama sampai sila kelima. "Selamatan, sukuran dan doa dipimpin oleh Riano yang diamini oleh para alumni GMNI dari berbagai latar belakang agama beraneka ragam," Eva menjelaskan.

"Para alumni berharap dukungan segenap rakyat Jawa Tengah untuk memenangkan Ganjar Pranowo kader nasionalis mengingat integritas, kapasitas, dan moralitas pro marhaennya bisa diandalkan. Jawa Tengah akan menjadi lebih baik di tangan kader nasionalis yang anti korupsi," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar